Saturday, 18 November 2017
Wapres Akan Sampaikan Kuliah Umum Kewirausahaan di Padang
03/07/2017 |

Jakarta-wapresri.go.id Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla menerima Rektor Universitas Baiturrahmah Musliar Kasim di Kantor Wapres di Jalan Merdeka Utara, Jakarta, Senin (3/7/2017).

Pada pertemuan itu, Musliar Kasim meminta kesediaan Wapres untuk meresmikan Masjid Baiturrahmah yang terletak di Kampus Universitas Baiturrahmah, Padang, pada 12 Juli 2017.

Selain itu, Musliar yang juga merupakan Wakil Menteri Pendidikan Nasional di era pemerintahan Presiden SBY tersebut juga mengundang Wapres untuk memberikan kuliah umum tentang kewirausahaan di Universitas Negeri Padang (UNP).

“Mudah-mudahan Bapak berkenan hadir,” ujar Musliar.

Wapres menyanggupi untuk hadir pada kedua acara tersebut.

“Ya, insya Allah,” tegasnya.

Turut mendampingi  Musliar Kasim pada kesempatan itu Wakil Ketua Yayasan  Universitas Baiturrahmah Wahyu Amran,  Sekretaris Yayasan  Universitas Baiturrahmah Afdhal Amran, Kepala Biro Umum Universitas Baiturrahmah Jemkhairil, dan Humas Universitas Baiturrahmah Harry Wahyudi.

Sementara itu, Wapres didampingi oleh Kepala Sekretariat Wakil Presiden Mohamad Oemar dan Staf Khusus Wakil Presiden Bidang Penanggulangan Kemiskinan dan Otonomi Daerah Syahrul Udjud. (KIP-Setwapres).

Bertemu dengan Wakil Presiden Komisi Eropa Andrus Ansip