Malang, wapresri.go.id – Pada hari ke-2 kunjungan kerjanya di Malang, Jawa Timur (Jatim), sebelum kembali ke Jakarta Wakil Presiden (Wapres) K.H. Ma’ruf Amin dan Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin menghadiri prosesi akad nikah Bachrein Msrobin Emhas dan R. NG. Bagus Setyo Indiwijaya, di Harris Hotel & Convention Malang, Jl. A. Yani Utara, Riverside Blok C No. 1, Pulowijen, Blimbing, Malang, Sabtu (20/01/2024).

Kehadiran wapres pada acara ini adalah sebagai saksi pernikahan dari calon mempelai wanita, yang merupakan putri dari Staf Khusus (Stafsus) Wapres Bidang Politik dan Hubungan Antar Lembaga, Robikin Emhas dan Rahayu Setianingsih. Sementara, calon mempelai pria adalah putra dari R. NG. Didit Setyo Suseno Adji dan Indah Sri Sunarmi.

Wapres yang didapuk menjadi saksi bersama K.H. Said Aqil Sirodj, menyampaikan doa pernikahan untuk kedua mempelai, agar bahtera rumah tangga yang akan dibina oleh keduanya diridai oleh Allah subhanahu wa ta’ala, dan menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah, penuh ketentraman, rasa sayang, dan rezeki.

Hadir sebagai tamu undangan dalam prosesi akad nikah ini, Kepala Sekretariat Wapres Ahmad Erani Yustika, Deputi Bidang Administrasi Sapto Harjono W.S., Staf Khusus Wapres Masduki Baidlowi, M. Nasir, Masykuri Abdillah, M. Imam Azis, Zumrotul Mukaffa dan Arif Rahmansyah Marbun, serta Tim Ahli Wapres Nurdin Tampubolon, Johan Tedja dan Farhat Brachma. (NN/SK- BPMI, Setwapres)